LANTAMAL III JAKARTA HADIRI BAKSOS BERSAMA KETUM JALASENASTRI

Berita284 Dilihat

Beritamiliter.com—TNI AL-Dispenlantamal3. Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. diwakili Kepala Keuangan Wilayah (Kakuwil) Lantamal III Jakarta Kolonel Laut (S) Hendry Wahyudi, S.E., M.M. menghadiri bakti sosial (Baksos) bersama Ketua Umum (Ketum) Jalasenastri Ny. Vera Muhammad Ali bertempat SDN Duri Utara 01-05 Kelurahan Duri Utara Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Jumat (14/07/2023).

Ketum Jalasenastri menyampaikan “Turut bersedih atas musibah kebakaran yang menimpa penduduk kawasan permukiman di gang Lontar Kelurahan Duri Utara Kecamatan Tambora yang mengakibatkan kerugian material. Kami mendoakan semoga warga yang mendapat cobaan musibah segera bangkit dan dapat beraktifitas seperti biasa lagi. Semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban warga yang terkena musibah”.

Sementara Danlanatamal III Jakarta diwakili Kakuwil Lantamal III Jakarta menyampaikan “Rasa sedih yang mendalam atas musibah kebakaran di Kelurahan Duri Utara Kecamatan Tambora, semoga dengan bantuan dan kehadiran Ketum Jalasenastri beserta pengurus akan membantu dari sisi moril bagi warga yang terdampak musibah dan menumbuhkan semangat untuk tetap beraktifitas kembali”.

Dalam Baksos ini Ketum Jalasenastri didampingi Waketum Jalasenastri dan pengurus PP Jalasenastri, Pengurus Jalasenastri Kotama dan Ketua Korcab III DJA I.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *