Danbrigif Raider 9 Kostrad Hadiri Upacara Pembukaan TMMD ke-117 TA 2023

Berita132 Dilihat

Beritamiliter.com—Jakarta. Mendukung pembangunan Desa Klungkung dalam giat TMMD ke-117 Ta 2023, Danbrigif Raider 9/DY/2 Kostrad Kolonel Inf M. Fuad Suparlin, S.I.P., M.Tr (Han)., turut hadir dalam upacara pembukaan TMMD k3-117 Desa Klungkung Kecamatan Sukorambi Kabupaten Jember. Rabu (12/07/2023).

Bupati Jember H. Hendi Siswanto menjadi inspektur upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke-117, Tahun 2023 di lapangan Desa Klungkung.

Dalam amanatnya, Bupati Jember menyampaikan bahwa melalui TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117 Ta 2023 di Desa Klungkung Kecamatan Sukorambi Kabupaten Jember merupakan bagian dari cara kita merawat dan mengikat kebersamaan serta kegotong royongan untuk mengatasi persoalan-persoalan kebangsaan kita.

“Sinergi lintas sektoral mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat semakin kuat” TMMD ini harus kita sukseskan bersama,” ajaknya.

Selain itu juga disampaikan, TMMD sebagai program lintas sektoral yang melibatkan TNI, Kementerian, Lembaga Pemerintah Non Kementerian dan Pemerintah Daerah, serta segenap lapisan masyarakat merupakan salah satu langkah nyata guna mengatasi berbagai permasalahan yang kita hadapi. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *