Warga PSHT Yonif Para Raider 328 Kostrad Ikuti Ujian Kenaikan Sabuk

Berita170 Dilihat

Beritamiliter.com—Jakarta. Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Pusat Madiun Cabang Depok melaksanakan kegiatan tes kenaikan tingkat atau yang disebut Ujian Kenaikkan Tingkat (UKT).

Ujian kenaikkan tingkat ini di ikuti oleh Siswa Pencak Silat PSHT Yonif PR 328/17/1 Kostrad di Rayon Jatijajar Yonhubad untuk menjadi warga tingkat I. Minggu (02/07/2023).

Rangkaian kegiatan dalam ujian kenaikan tingkat di mulai dari pembukaan, lari pemanasan, tes fisik meliputi senam dasar, jurus, senam toya dan jurus toya dan terakhir sambung kegiatan ujian kenaikan tingkat yang diikuti oleh anggota Yonif PR 328/17/1 Kostrad berjumlah enam orang dan total keseluruhan siswa yg ikut berpartisipasi 50 orang.

Mayor Inf Ardiansyah Okta Putra Siregar, S.I.P selaku Danyonif PR 328/17/1 Kostrad turut hadir dalam rangkaian kegiatan Ujian Kenaikkan Tingkat PSHT ini.

“Kegiatan tes kenaikan tingkat adalah kegiatan rutin cabang. Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses. Terima kasih kepada seluruh panitia dan pengurus serta seluruh siswa Pencak Silat PSHT khususnya siswa dari Yonif PR 328/17/1 Kostrad atas suksesnya penyelenggaaraan ujian ini, semoga kelak menjadi bekal untuk berprestasi di ajang-ajang pertandingan untuk mengharumkan nama satuan kita,” tutur Mayor Inf Ardiansyah Okta Putra Siregar, S.I.P. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *