Wadansatgas Mobile Yonif MR 411 Kostrad Dampingi Pj Bupati Nduga Kunjungi Kampung Mumugu

Berita98 Dilihat

Beritamiliter.com–Jakarta. Wakil Komandan Satuan Tugas (Wadansatgas) Mobile Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad, Mayor Inf Adhi Setiadi Nugroho mendampingi Pj Bupati Nduga Edison Gwijangge melaksanakan kunjungan kerja di wilayah perbatasan Kabupaten Nduga dengan Kabupaten Asmat bertempat di Kampung Mumugu, Distrik Sawa Erma.

Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Mobile Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad Letkol Inf Subandi, S.E.,M.I.P., dalam rilis tertulisnya di Kota Kenyam, Kab. Nduga, Selasa (11/7/2023).

Dansatgas mengungkapkan, kegiatan kunjungan kerja Pj Bupati Nduga Edison Gwijangge ke Kampung Mumugu dalam rangka menyambangi warganya sekaligus melihat secara langsung kegiatan imunisasi dan vaksinasi.

“Kehadiran Pj Bupati Nduga Bapak Edison melihat secara langsung kegiatan imunisasi dan vaksinasi di Puskesmas Mumugu,” ucapnya.

Sementara itu, dalam kesempatan tersebut Pj Bupati Nduga yang baru dilantik menyampaikan ucapan terimakasih dan selamat datang kepada Satgas Mobile Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad di Kabupaten Nduga. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *