Inilah Kotama TNI AL Yang Melaju Ke Babak Semi Final Porwilbar 2023

Berita173 Dilihat

Beritamiliter.com—Jalesveva Jayamahe, Jakarta, 11 Juli 2023 – Perhelatan Pekan Olahraga TNI Angkatan Laut Wilayah Barat (Porwilbar) Tahun 2023 masih terus berlangsung dan telah memasuki babak perempat final, dimana sebelumnya pada Senin (10/07) kegiatan dibuka oleh Danpushidrosal Laksamana Madya TNI Nurhidayat mewakili Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali di Lapangan Trisila Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur.

Pelaksanaan hari ke-2 cabang olahraga sepak bola Group A mempertandingkan antara Mabesal melawan Seskoal, dimenangkan oleh Mabesal dengan skor 6-0. Pada Goup B pertandingan antara Kolinlamil melawan Pushidrosal dimenangkan oleh Kolinlamil dengan perolehan skor 2-1.

Sementara itu, cabang olahraga bola voli kategori putri antara Mabesal melawan Seskoal berakhir dengan skor 2-0 untuk Mabesal. Pada pertandingan kedua antar Koarmada RI melawan Kolinlamil berakhir juga dengan skor 2-0 untuk Koarmada RI. Kategori bola voli putra antara Koarmada RI melawan Seskoal berakhir dengan skor 2-0 untuk Koarmada RI. Sedangkan Pushidrosal melawan Kolinlamil juga berakhir dengan skor 2-0 untuk Pushidrosal

Selanjutnya pada cabang olahraga Tenis Lapangan pada pertandingan pertama kategori tunggal putri prestasi dimenangkan oleh Koarmada RI, kategori tunggal putra prestasi dimenangkan oleh Seskoal, kategori Ganda Pamen dimenangkan oleh Seskoal dan kategori Pamen 45 tahun keatas dimenangkan oleh Mabesal.

Masih di cabang olahraga Tenis Lapangan, pada pertandingan kedua di kategori tunggal putri prestasi berhasil dimenangkan oleh Mabesal, kategori tunggal putra prestasi dimenangkan oleh Koarmada RI, kategori ganda putri prestasi dimenangkan oleh Seskoal dan Mabesal.

Pertandingan ketiga, ganda putra prestasi diraih oleh Mabesal dan Kolinlamil. Untuk ganda putri prestasi diraih oleh Kolinlamil dan Mabesal. Pada pertandingan keempat, ganda putra prestasi dimenangkan Kormar dan Seskoal. Untuk ganda putri prestasi dimenangkan oleh Kolinlamil dan Kormar.

Sedangkan pada pertandingan kelima yang memainkan dua pertandingan yaitu ganda putra prestasi, masing-masing berhasil diraih Mabesal dan Seskoal.

Para peserta cabang olahraga yang berhasil memenangkan pertandingan pada hari ini akan melanjutkan pertandinganya pada esok hari, Rabu (12/07), dimana besok seluruh cabang olahraga telah memasuki babak semifinal.

Pada kesempatan terpisah, Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali menyampaikan kepada seluruh kontingen untuk terus menjunjung sportivitas dalam bertanding dan menjaga nama baik TNI AL.

Demikian berita Dinas Penerangan Angkatan Laut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *