KONTINGEN MARINIR JUARA 1 LOMBA YEL – YEL DALAM AJANG POLWILBAR 2023

Berita265 Dilihat

Beritamiliter.com–Dispen Kormar TNI AL (Cilangkap). Dalam rangka Pembukaan Pekan Olah Raga Wilayah Barat (Polwilbar) TNI AL Tahun 2023 Prajurit Petarung Korps Marinir berhasil meraih juara pertama yang digelar dilapangan Trisila, Mabesal Cilangkap Jakarta Timur, Senin (10/07/23).

Perlombaan yel-yel ini diikuti oleh seluruh Kontingen Kotama TNI AL terdiri dari Mabesal, Koarmada 1, Pushidrosal, Kolinlamil, dan Kormar,
untuk bersaing berebut menampilkan yang terbaik bagi satuanya. Setelah melewati berbagai penilaian dari segala aspek baik kekompakan, penampilan ,semangat maupun keterampilan, Kontingen Kormar berhasil mengalahkan lawan-lawannya dan meraih juara 1 dengan nilai 1786, dalam ajang bergengsi Polwilbar Tahun 2023.

Yel – yel adalah merupakan ekspresi semangat jati diri prajurit dengan terikan lantang, gerakan serempak dan kompak sehingga menimbulkan kekuatan yang luar biasa disetiap kegiatan, dalam perlobaan ini Kontingen Marinir dipimpin  oleh Komandan yel – yel dan Komandan Tim (Dantim) Dpp Mayor Marinir Putu Semadi, Jabatan sehari – hari sebagai Kepala seksi pengamanan dan penggalangan (Kasi Pamgal) Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir.

Perlombaan  yel-yel ini merupakan bentuk jati diri seorang prajurit yang membentuk kekompakan dan semangat prajurit sehingga menimbulkan serta terpeliharanya mental dan moril setiap prajurit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *