Prajurit Condromowo Sabet Juara 2 3rd Fly Navy International Archery Open 2023

Berita498 Dilihat

Beritamiliter.com—-Jakarta. Prajurit Condromowo yang berlaga pada perlombaan panahan Kejuaraan Archery 3rd Fly Navy International Archery Open 2023, mampu menunjukkan kemampuannya dan berhasil sabet juara 2 yang digelar di Lapangan Dakota Juanda Sidoarjo. Minggu (25/06/2023).

Dalam kejuaraan panahan tersebut Serda Agus Adnyana berhasil mengharumkan nama satuan dengan menyabet juara 2 Kategori Recurve Beregu Umum jarak 70 m, 3rd FLY NAVY INTERNATIONAL ARCHERY OPEN 2023 ini yang diikuti oleh atlet panahan dari berbagai Club di Indonesia.

Kegiatan lomba ini yang bertujuan untuk melaksanakan pembinaan terhadap atlet panahan Indonesia dan mencari bibit unggul untuk nasional maupun internasional di cabang olahraga panahan ini, ajang ini juuga sangat penting karena menjadi wadah bagi atlet untuk membuktikan hasil latihannya dan menambah jam terbang.

Dalam turnamen ini Serda Agus Adnyana bergabung ke dalam Club Tunas Muda Dharaka Archery Club yang berlatih setiap harinya di Brigif Raider 9 Dharaka Yudha.

Selain melaksanakan Tc terpusat di Brigif Raider 9/DY Kostrad Serda Agus adnyana juga berlatih mandiri di satuan Yonif Raider 509/BY dengan berlatih fisik dan daya tahan yang didukung penuh oleh komandan satuan Yonif Raider 509/BY Mayor Inf Dian Dessiawan Setyadi. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *