Makan Bersama Sebagai Sarana Komunikasi Sosial Yang Efektif Antara Satgas Yonif Raider 303 Kostrad dengan Masyarakat

Berita338 Dilihat

Beritamiliter.com—Jakarta. Kedekatan antara masyarakat dengan personil Satgas Yonif R 303 Kostrad terwujud salah satunya melalui acara makan bersama yang dikemas pada kegiatan Setia Berbagi, dimana terjalin keakraban antara masyarakat Kampung Wombru dengan Satgas Yonif Raider 303 Kostrad seperti yang terlihat pada suasana makan bersama di halaman Pos Pintu Pintu Jawa yang bertempat di Kampung Wombru, Distrik Megeabume, Kabupaten Puncak.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif Raider 303/SSM/13/1 Kostrad Letkol Inf Slamet Faojan, M.Han dalam rilis tertulisnya di Komando Taktis (Kotis) Ilaga, Kabupaten Puncak Papua. Rabu (5/7/2023).

Dijelaskan Danpos Pintu Jawa Kapten Inf Putut mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendekatkan diri dengan masyarakat, mengajak masyarakat untuk menikmati hidangan makanan yang disediakan oleh personel Pos Pintu Jawa

“Memang sengaja kami undang masyarakat Kampung Wombru untuk datang, supaya lebih terjalin keakraban di antara masyarakat dan personel Pos. Sehingga hubungan kekeluargaan ini dapat terus terjaga,” ungkap Danpos.

“Walaupun dengan cara sederhana, kami merangkul dan mempererat ikatan silatuhrahmi dan menjalin keakraban dengan masyarakat Kampung Wombru,” tutur Danpos

Sementara itu, Mama Inces mewakili masyarakat menyampaikan banyak terima kasih kepada Satgas Yonif R 303 Kostrad.

“Terima kasih bapak Danpos, kami bisa menikmati berkat berupa makanan yang sudah disediakan pada hari ini, semoga dengan rasa kepedulian dan perhatian Pos Pintu Jawa, selalu terjaga kedekatan, kebersamaan serta keakraban antara anggota pos dengan masyarakat Kampung Wombru,” ujarnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *