Silaturahmi TNI – AD Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 77 Di Mapolres Metro Jakarta Utara

Berita519 Dilihat

Beritamiliter.com—Jayakarta – Jakarta Utara. Kepala Staf Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat ( KASAD ) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurrahman memberikan instruksi kepada para Perwira Tinggi Assisten di Jajarannya agar melakukan silaturahmi ke jajaran Polri terutama yang berada di wilayah DKI Jakarta, dalam rangka turut memperingati HUT Bhayangkara ke 77.

Di wilayah Jakarta Utara, silaturahmi di lakukan di Mapolres Metro Jakarta Utara yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso, Koja Jakarta Utara pada Senin siang ( 3/7/2023 )

Turut hadir dalam silaturahmi diantaranya Asrena Kasad Mayjen TNI Kasuri, Asintel Kasad Mayjen TNI Jaka Tandang MCS, MAP, Staf ahli Kasad Mayjen TNI Ilyas Alamsyah, Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Putranto Gatot Sri Handoyo S Sos, MM, Walikota Jakarta Utara Dr. H Ali Maulana Hakim M Si, Kasdim 0502/JU Letkol Inf Horison Ramadhan dan para perwira TNI – AD.

Dalam sambutannya Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan SIK, SH, M Hum, mengucapkan rasa syukur dan terimakasih serta rasa bangga kepada TNI – AD dan jajarannya yang telah hadir di Mapolres Metro Jakarta Utara dalam rangka turut memperingati HUT Bhayangkara ke 77, ini sebuah kehormatan luar biasa dimana Bapak-bapak Jenderal dari TNI – AD bisa hadir di Mapolres kami di Jakarta Utara, ungkap Kapolres.

Selanjutnya sambutan oleh Asrena Kasad Mayjen TNI Kasuri bahwa ini merupakan silaturahmi dalam rangka turut memperingati dan memeriahkan HUT Bhayangkara ke 77 sesuai instruksi Bapak Kasad dan juga kepada seluruh jajaran TNI – AD agar bersilaturahmi dengan jajaran Polri di wilayah masing – masing di seluruh Indonesia agar tetap terjalin dan semakin mempererat sinergisitas di tubuh TNI dan Polri, pungkas Asrena.

Untuk lebih mempererat tali silaturahmi dan sinergisitas TNI dan Polri, selanjutnya dilaksanakan pemotongan kue ulang tahun oleh Asrena dan di berikan kepada Kapolres Jakarta Utara, dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Asintel Kasad dan diberikan kepada Kapolres Jakarta Utara.

Selanjutnya acara silaturahmi ditutup dengan sesi foto bersama di iringi semangat sinergisitas TNI dan Polri tetap bersatu menjaga dan membangun NKRI.

Sumber Pendim 0502/JU.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *