LANTAMAL III JAKARTA GELAR UPACARA BENDERA

Berita613 Dilihat

Beritamiliter.com—TNI AL-Dispenlantamal3. Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. diwakili oleh Kepala Dinas Potensi Maritim (Kadispotmar) Lantamal III Jakarta Letkol Laut (KH) Subarja, S.TP. menggelar upacara bendera yang diikuti seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lantamal III Jakarta bertempat di lapangan apel Mako Lantamal III Jakarta Jl. Gunung Sahari No. 2 Ancol, Jakarta Utara, Senin (03/07/2023).

Danlantamal III Jakarta dalam amanatnya yang disampaikan Kadispotmar Lantamal III Jakarta menyampaikan “Agar seluruh personel Lantamal III Jakarta baik militer maupun PNS yang akan mengikuti seleksi sekolah, kursus ataupun satuan tugas (Satgas) supaya mempersiapkan diri dengan maksimal jangan mengharapkan perhatian dari pimpinan atau atasan. Demikian pula, bagi personel Lantamal III Jakarta yang akan mendaftarkan anaknya menjadi prajurit TNI AL harus disiapkan dengan maksimal”.

Selanjutnya Danlantamal III Jakrta menekankan “Agar seluruh personel Lantamal III Jakarta senantiasa berkoordinasi dengan pimpinan di satuan kerja masing-masing dan tidak melibatkan diri atau terjun langsung dengan hal-hal yang berkaitan dengan politik praktis karena seluruh prajurit dan PNS TNI/TNI AL harus menjaga netralitas dalam Pemilu. Di samping itu, seluruh prajurit Lantamal III Jakarta juga dilarang mengomentari kebijakan pemerintah dan menghindari penggunaan media sosial (Medsos) yang berlebihan sehingga bisa merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan”.

Sebelum mengakhiri amanatnya Danlantamal III Jakarta memberikan motivasi kepada seluruh prajurit Lantamal III Jakarta “Para prajurit harus punya kebanggaan satuan, senantiasa disiplin, menaati peraturan dan hukum, serta bekerja tulus dan ikhlas penuh tanggung jawab”.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *