HUT Bhayangkara ke-77, Danramil 03/Srp Bersama Camat Sambangi Polsek Serpong

Berita480 Dilihat

Beritamiliter.com—Kodam Jaya, Tangerang – Mayor Kav Sutarto Danramil 03/Srp bersama Muspika sambangi Mapolsek Serpong dengan membawa nasi tumpeng dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 77 di Mapolsek Serpong di Lengkong Gudang Tim., Kec. Serpong, Tangerang Selatan,Senin (03/07/2023).

Kehadiran Danramil 03/Srp bersama Camat Serpong dan rombongan disambut langsung oleh Kompol Evarmon Lubis, S.H., M.M Polda Metro Jaya, AKP Darma Adi Waluyo,SIK,SH Kapolsek Serpong, AKP Ade Ally Wakapolsek Serpong dan para anggota Polsek Serpong.

Dikesempatan itu, AKP Darma Adi Waluyo,SIK,SH Kapolsek Serpong mengucapkan terimakasih atas kehadiran Danramil 03/Srp bersama Camat Serpong Saefuddin, Spd,M.Si dan Para Lurah jajaran Kec.Serpong.

“Kiranya melalui kegiatan peringatan HUT Bhayangkara Ke-77 hubungan silaturrahmi dan sinergitas antara kita semua semakin baik. Begitu juga tentunya dengan seluruh elemen masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Serpong yang kita cintai bersama ke depan,” ujarnya.

Sedangkan Danramil 03/Srp Mayor Kav Sutarto dalam kesempatan itu menyampaikan, kehadiran kita disini dalam rangka mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara Ke 77 kepada seluruh jajaran Polsek Serpong.

“Terimakasih atas sambutannya. Tentunya kami berharap hubungan silaturrahmi dan sinergitas kita semua semakin baik ke depan,” ucap Mayor Kav Sutarto.

Kegiatan ini adalah wujud nyata sinergitas antara Koramil 03/Srp,dan Tiga Pilar Kec Serpong sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan terhadap Polri yang selama ini bersama sama dalam menjaga Kamtibmas di Wilayah Kec Serpong.

“Bersama kita mendokan, agar seluruh jajaran Polsek Serpong semakin sukses dan jaya, serta lebih dicintai masyarakat ke depan. Semoga kedepannya bisa lebih meningkatkan kerjasama yang lebih solid lagi antara TNI dan Polri.” pungkas Danramil.

Selanjutnya, Kapolsek Serpong memotong nasi tumpeng didampingi Danramil 03/Srp dan Camat Serpong saling memberikan sebagai wujud sinergitas Tiga pilar Kecamatan Serpong yang tetap solid. (Sumber Kodim 0506/Tangerang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *