*Dandim 0505/Jakarta Timur Beserta Jajaran Berikan Surprise Pada Kapolres Pada HUT Bhayangkara ke-77

Berita461 Dilihat

Beritamiliter.com—Kodim 0505/Jakarta Timur – Di Hari HUT Bhayangkara ke-77 yang dinantikan Kepolisian Republik Indonesia, pada hari Sabtu 01 Juli 2023 bertempat di Mapolres Jakarta timur, Dandim 0505/JT beserta Jajaran Danyon Mekanis 201/JY, Danyonkav 7/PS dan Zipur-3 memberikan surprise/kejutan ucapan HUT Bhayangkara ke-77.

Dandim 0505/JT Letkol Arm Suyikno,S.Sos.,M.Si, bersama Kasdim 0505/JT Letkol Inf Ali Cahyono,S,Kom,M.Tr (Han), Perwira Staf/Danramil tiba di Mapolres Jakarta timur dan disambut oleh Kapolres Metro Jakarta timur Kombespol Dr. Leonardus Simarmata, S,Sos.,S.I.K,M.H,M.Han, di Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 77, Polres Jakarta timur banyak mendapat ucapan dari berbagai pihak mulai dari lnstansi Pemerintahan (FORKOPIMKO), Swasta dan dari berbagai elemen masyarakat.

Kedatangan Dandim 0505/JT Beserta Jajaran Perwira Staf dan Danramil yang tidak diberitahukan sebelumnya kepada Kapolres Metro Jakarta timur untuk memberikan Surprise kepada Kapolres dan memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-77, “Polri Presisi Untuk Negri” mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas.

Tumpeng dan kue Ulang Tahun yang telah disiapkan oleh Dandim 0505/Jakarta timur bersama Jajaran Danyon Mekanis 201/JY, Danyonkav 7/PS dan Danyon Zipur 3 dibawa ke Mapolres Metro Jakarta timur sebagai tanda ucapan selamat ulang tahun HUT Bhayangkara ke-77 dalam rangka meningkatkan Sinegritas TNI-POLRI.

Kapolres Metro Jakarta timur Kombespol Dr. Leonardus Simarmata, S,Sos.,S.I.K,M.H,M.Han, merasa terharu dan bangga atas Surprise yang diberikan oleh Dandim 0505/Jakarta timur beserta Ditpalad, Jajaran Satpur dan Banpur.

Kapolres mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0505/Jakarta timur beserta jajaran atas surprise dan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 77 ini.

“Terimakasih kepada, Pak Dandim beserta jajaran atas semua surprise ini, semoga sinegritas TNI – POLRI yang kita bangun selama ini akan lebih kuat guna menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat, serta bersama TNI-POLRI, Pemda dan komponen masyarakat lainnya bersama bersinergi dalam menjaga keutuhan NKRI,” pungkasnya.

*Sumber Kodim 0505/Jakarta timur*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *