HUT Bhayangkara ke-77, Danramil -02/Penjaringan Beri Surprise Tiga Mapolsek

Berita692 Dilihat

Beritamiliter.com—Jakarta Utara, Kodam Jaya – Sinergisitas antara TNI dan Polri di Jakarta Utara , khususnya di Kecamatan Penjaringan dan Kecamatan Pademangan terjalin sangat baik dan harmonis.

Terbukti dalam puncak hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, Danramil- 02/Penjaringan Mayor Kav Wahyuansyah NH, S. Sos didampingi Para Babinsa Koramil-02/Pjr memberikan kejutan dengan memberi ucapan dan Cake ulang tahun pada HUT Bhayangkara ke-77, Sabtu (1/7/2023).

Kegiatan ini di awali dengan kunjungan di Markas Polsek Metro Penjaringan Jl. Pluit Selatan raya No 5 Rt 01 Rw 10 kel Pluit Kec Penjaringan Jakarta Utara yang di terima langsung oleh Kapolsek Kompol M. P. Bobby Danuardi beserta para Perwira dan anggota Polsek.

Danramil 02/Penjaringan Mayor Kav Wahyuansyah NH, S.Sos beserta Babinsa melanjutkan kegiatan dengan menyambangi Markas Polsek Pelabuhan Sunda Kelapa Jl Sunda kelapa no 1 RW 8 Kel. Ancol dan di sambut oleh AKP Akrom beserta anggota Polsek dikarenakan Kapolsek Sunda Kelapa Kompol Riza Sativa sedang melaksanakan kegiatan di GBK.

Selanjutnya rombongan Danramil-02/Penjaringan mendatangi Markas Polsek Pademangan Jl. Gor Kec Pademangan no 3 Rt 12/12 Kel. Pademangan barat Kec Pademangan Jakarta Utara dan di sambut langsung oleh Kapolsek Pademangan Kompol Binsar S beserta para Perwira dan anggota .

Dalam kesempatan tersebut Danramil- 02/Penjaringan Mayor Kav Wahyuansyah NH, S. Sos mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 77, Presisi untuk Negeri dan semoga Polri makin di cintai oleh masyarakat,

Danramil mengatakan bahwa Kunjungan ini sekaligus untuk membangun sinergitas antara TNI – Polri serta siap bekerja sama memberikan keamanan dan ketertiban di Wilayah Kec. Penjaringan dan Kec. Pademangan,

“Semoga kedepannya terus menjalin kerjasama untuk menciptakan wilayah Kec. Penjaringan dan Kec. Pademangan yang aman menjelang pemilu 2024”, jelas Danramil.

Selanjutnya Danramil memberikan kue ulang tahun yang diterima langsung oleh para Kapolsek dan anggota, dilanjutkan dengan foto bersama .

Kompol M. P. Bobby Danuardi selaku Kapolsek Penjaringan mengucapkan terima kasih kepada Danramil-02/Penjaringan beserta anggota yang memberikan surprise di HUT Bhayangkara ke-77.

“Semoga Sinergisitas yang sudah terjalin dengan baik ini antara TNI-Polri dapat menciptakan situasi wilayah yang aman dan kondusif sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat,” pungkas Bobby.

Disisi lain Kapolsek Pademangan Kompol Binsar S juga merasa kaget dan bangga karena mendapatkan surprise secara tiba-tiba dengan kedatangan Danramil beserta anggota ke Mapolsek,

“Luar biasa dan benar-benar terkejut dengan hadirnya Danramil ke markas kami, semoga TNI-Polri semakin jaya dan semakin profesional untuk menjaga NKRI,”
pungkas Binsar.

Sumber Pendim 0502/JU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *