Yonif Raider 323 Kostrad Ikuti Gowes Bersama dalam rangka HUT Ke-77 Bhayangkara

Berita218 Dilihat

Beritamiliter.com—Jakarta. Memperkuat sinergitas TNI-POLRI, Prajurit Yonif Raider 323/Buaya Putih mengikuti kegiatan Olahraga Bersama Gowes TNI-Polri dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-77 Tahun di Mapolres Banjar. Purwaharja, Banjar, Jawa Barat. Sabtu (24/06/2023).

Turut hadir dalam kegiatan ini, Wali Kota Banjar Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., Wakil Wali Kota Banjar H. Nana Suryana, S.Pd.,M.H., Dandim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfian Arisyandi, S.I.P., M.I.Pol., kegiatan gowes bersama mengelilingi Kota Banjar ini diikuti sekitar 200 orang dengan titik start dan finish di Mapolres Banjar.

Diantara rangkaian kegiatan Gowes bersama ini, diselenggarakan pemberian bantuan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu, dukungan makanan penambah gizi untuk anak-anak dan pelayanan kesehatan gratis untuk masyarakat Kota Banjar.

Dengan kegiatan gowes bersama ini, hubungan TNI-POLRI dan Unsur Forkopimda Kota Banjar akan semakin solid, serta dengan terselenggaranya kegiatan bakti sosial semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *