Wadan Kormar Bersama Prajurit Korps Marinir Meriahkan Bhayangkara Fun Walk

Berita405 Dilihat

Beritamiliter.com–TNI AL Dispen Kormar (Jakarta). Guna meningkatkan sinergitas TNI-Polri Wakil Komandan Koprs Marinir (Wadan Kormar) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Suherlan, S.E., M.M., M.Sc., CHRMP, bersama prajurit Korps Marinir Ikuti Jalan Santai dan Lomba Gerak Jalan Beregu, acara Bhayangkara Fun Walk dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 pada juli mendatang, acara tersebut berlangsung di silang Monumen Nasional (Monas) Jakarta Pusat, Minggu (25/06/2023).

Acara fun walk dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 dilepas langsung oleh Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo, yang dihadiri Menko Polhukam Mahfud Md, Ketua KPU RI Hasyim Asy’ari hingga ketua Bawaslu RI Rahmat Bagja, diikuti oleh kurang lebih 10 ribu peserta yang berasal dari berbagai kalangan, mulai dari TNI, Polri, Kominfo, instansi penyelenggara pemilu, dan juga masyarakat.

Rute fun walk kali ini dimulai dari Monas, menuju Bundaran HI dan kembali lagi ke Monas, usai jalan santai para peserta istirahat dan menikmati hidangan yang disiapkan oleh Polri secara gratis dan dilanjut dengan pengumuman kupon undian dan juara Gerak Jalan Beregu.

Juara Gerak Jalan Beregu diraih oleh Grub 3 Kopasus dan juga peraih juara bergilir, sedangkan Korps Marinir sendiri meraih Juara Harapan 1 dari Brigif 1 Marinir, diakhir acara Wadan Kormar menghampiri peserta Marinir yang meraih Juara Harapan 1, sekaligus mengapresiasi dan memberikan penghargaan dilanjut dengan foto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *