PRAJURIT RAJAWALI LAUT TOREHKAN PRESTASI AJANG MARATHON BHAYANGKARA 10 KM

Berita159 Dilihat

Beritamiliter.com—Senin, 26 Juni 2023 —— Prajurit TNI AL kembali torehkan prestasi dengan mengharumkan nama satuan, yaitu dua prajurit Wing Udara 1 Pusat Penerbangan TNl AL (Puspenerbal) yang berhasil meraih medali dalam lomba lari 10 KM dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-77 di Dabo Singkep, Sabtu (24/6).

Kopka LPU Toto Priyanto yang berdinas di Skuadron Udara 600 Wing Udara 1 berhasil meraih medali perak dan Lettu Laut (P) Agung Hermansyah yang berdinas di Staf Operasi Wing Udara 1 meraih juara harapan 1.

Kegiatan fun run 10 KM yang digelar Polres Lingga ini, diikuti ratusan peserta dari Batam, Tanjungpinang, Bintan dan Lingga. Sedangkan kategori marathon yang dilombakan untuk umum putra dan U-40 sejauh 10 KM serta 7 kilometer khusus putri.

Komandan Wing 1 Puspenerbal Kolonel Laut (P) Dani Achnisundani, S.H., M.Tr.Hanla., M.M. mengapresiasi atas prestasi yang berhasil diraih personelnya. Ia berharap hal ini dapat memacu semangat kejuangan personel lainnya untuk terus mengasah potensi diri yang dimiliki masing masing, melatih dan mengembangkannya sehingga dapat menambah manfaat baik bagi diri sendiri, keluarga dan satuan.
“Tetap semangat dan terus kembangkan potensi yang dimiliki untuk raih prestasi lebih baik dimasa depan,” ujarnya.

Sementara itu Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali dalam berbagai kesempatan mengungkapkan prestasi yang berhasil diraih prajurit TNI AL dalam berbagai bidang menunjukan pembinaan Sumber Daya Manusia TNI AL mampu menjadikan prajurit yang unggul, professional dan Tangguh.

Demikian Berita Dinas Penerangan Angkatan Laut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *