Babinsa Komsos Dengan Appem Guna Pererat Jalinan Kerja

Berita231 Dilihat

Beritamiliter.com–Kodam Jaya, Tangerang – Untuk mempererat tali silaturahmi dan Sinergitas dengan Aparat Pemerintah tingkat Kelurahan, serta jalinan kerja, Babinsa Uwung Jaya, Koramil 06/CBD, Kodim 0506/Tgr Kopka David melaksanakan Komsos dengan salah satu Appem Kelurahan Uwung jaya, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang, Senin (26/06/2023).

Babinsa merupakan kepanjangan tangan dan ujung tombak TNI AD, khususnya dalam melaksanakan rangkaian kegiatan pembinaan kewilayahan untuk menciptakan kondusifitas wilayah yang aman, nyaman dan tentram dalam kehidupan bermasyarakat.

Danramil 06/CBD Mayor Inf Reza menjelaskan, Selain itu menunjang kegiatan pembinaan territorial terkait geografi, demografi dan kondisi sosial.

“Koordinasi selalu di laksanakan bersama guna mewujudkan keselarasan dalam setiap kegiatan, dalam kegiatan Komsos tersebut Babinsa, membahas keamanan dan kebersihan,” katanya.

Dikatakan Kopka David bahwa Kegiatan komunikasi sosial yang dilakukan Babinsa tersebut merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI dan Rakyat terutama dengan Appem sehingga kedepannya akan mempermudah dalam melakukan koordinasi dalam pelaksanaan setiap kegiatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *