Bakti Nyata TNI di Kampung Pancasila, Babinsa Bersama Warga Gotong Royong

Berita254 Dilihat

Beritamiliter.com—Kodam Jaya, Tangerang – Bintara Pembina Desa atau biasa di sebut Babinsa bersama warga binaan melakukan bakti nyata TNI kerja bakti, gotong royong membersihkan Kampung Pancasila di lingkungan RT 02/03 Kelurahan Pasir Jaya Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang, Sabtu (24/06/2023).

Di pimpin Sertu Andi Babinsa Pasir Jaya, Koramil 06/CBD, Kodim 0506/Tgr bersama masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti untuk menciptakan lingkungan bersih.

Danramil 06/CBD Mayor Inf Reza mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu bakti nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat. “Kegiatan kerja bakti sebagai implementasi dari Binter atau Pembinaan Teritorial Koramil 06/CBD, hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD khususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah,” ucapnya.

Untuk sasaran kerja bakti tersebut adalah membersihkan lapangan di lingkungan Kampung Pancasila. “Warga kami kelihatan semangat dalam kerja bakti hari ini, ada yang membantu memotong rumput dan mengangkut sampah untuk di buang ke tempatnya,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *