DANLANTAMAL III JAKARTA PIMPIN SIDANG PANTUKHIR DAERAH CATAR AAL

Berita228 Dilihat

Beritamiliter.com–TNI AL-Dispenlantamal3. Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. selaku Ketua Panitia Daerah (Panda) Lantamal III Jakarta memimpin sidang Penentuan Akhir (Pantukhir) tingkat daerah Panda Lantamal III Jakarta, yang dihadiri Wakil Asisten Personel Kepala Staf Angkatan Laut (Waaspers Kasal) Brigjen TNI (Mar) Endang Taryo, S.E., M.Si., CHRMP., M.Tr Opsla. dan Kepala Dinas Pengamanan dan Persandian Angkatan Laut (Kadispamsanal) Laksma TNI Yudhi Bramantyo N.S. bertempat di Gedung Serbaguna (GSG) Mako Lantamal III Jakarta Jl. Gunung Sahari No. 2 Ancol, Jakarta Utara, Kamis (22/06/2023).

Danlantamal III Jakarta dalam sambutannya menyatakan “Seleksi calon Taruna AAL TA 2023 yang dilaksanakan oleh Panda Lantamal III Jakarta merupakan tugas yang harus dipertanggungjawabkan dengan baik kepada Pimpinan TNI AL maupun kepada Tuhan Yang Maha Esa. Panda Lantamal III Jakarta telah melaksanakan seleksi Catar AAL secara selektif dan kompetitif guna mendapatkan sumber daya manusia yang unggul. Sidang Pantukhir daerah ini merupakan seleksi tahap akhir yang dilaksanakan Panda Lantamal III Jakarta yang diikuti 244 Catar AAL terdiri dari 219 Catar pria dan 25 Catar wanita”.

Sebelum mengakhiri sambutannya Danlantamal III Jakarta menegaskan “Saya berharap, kita yang hadir dalam sidang ini dapat melaksanakan tugas mulia ini dengan baik, profesional dan teliti sehingga dapat mengurangi kesalahan. Dari sidang ini selain sangat menentukan nasib Catar AAL, juga merupakan tanggung jawab kepada Tuhan Yang Maha Esa”.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *