LANTAMAL III JAKARTA HADIRI HUT KE-3 SATGAS ANTI BEGAL

Berita1211 Dilihat

Beritamiliter.com—TNI AL-Dispenlantamal3. Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. diwakili Asintel Danlantamal III Jakarta Kolonel Marinir Septino Lasamahu, S.E., M.Tr.Hanla., M.M. menghadiri hari ulang tahun Satuan Tugas (Satgas) Anti Begal bertempat di Balai Yos Sudarso Kantor Walikota Jakarta Utara, Rabu (21/06/2023).

Satgas Anti Begal merupakan satuan yang dibentuk khusus oleh Kepolisian Republik Indonesia (Polri) untuk mengantisipasi adanya kejahatan begal dan juga guna menjawab keresahan masyarakat sekaligus respon atas sikap masyarakat pada segala tindakan begal yang telah meresahkan. Di samping itu, Satgas Anti Begal dibentuk bertujuan untuk membantu tugas aparat menjaga ketertiban lingkungan dengan memantau titik-titik rawan terjadinya kejahatan.

Satgas Anti Begal yang bergerak di wilayah rawan terjadinya kriminalitas terus menambah jam patroli serta memburu para begal sehingga masyarakat merasa aman, tidak cemas dan takut dalam beraktifitas sehari-hari.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *