Kodim 0502/JU Sambut Kegiatan Kohesi Siswa Diktuk Bintara Polair Gelombang I TA 2023

Berita606 Dilihat

Beritamiliter.com—Jayakarta – Jakarta Utara. Sejumlah siswa Pendidikan pembentukan Bintara Polair di Sekolah Kepolisian Air yang berlokasi di Pondok Dayung Jakarta Utara, melakukan kohesi siswa ke Makodim 0502/JU pada Rabu (21/6/2023).

Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan kohesi siswa ini adalah untuk memberikan wawasan kepada para siswa, bahwa kedepan mitra kerja di wilayah salah satunya adalah dari Satuan teritorial Komando Distrik Militer ( Kodim ). di Jakarta Utara ini adalah Kodim 0502/JU.

Diterima di Makodim 0502/JU oleh Kasdim Letkol Inf M Horison Ramadhan di awali dengan upacara penyambutan di lapangan apel Makodim 0502/JU, di lanjutkan dengan pengenalan museum kontainer oleh Danramil 06/Kelapagading Mayor Inf M Zoddiqul Ulum Elly dengan memasuki ruangan bawah dan ruangan atas museum kontainer yang berisikan tentang sejarah dan tugas pokok Kodim 0502/JU.

Kasdim 0502/JU Letkol Inf M Horison Ramadhan menyampaikan, Selamat datang di Makodim 0502/JU kepada para peserta siswa pendidikan pembentukan Bintara Polair gelombang 1 TA 2023, Kami sangat bangga dan senang para siswa Bintara Polair dapat melakukan kegiatan kohesi ke Kodim 0502/JU ini, disini adalah Satuan Teritorial dari TNI AD yang meliputi wilayah Kotamadya Administratif Jakarta Utara dan Kabupaten Administratif Kepulauan Seribu, Satuan ini juga bersinergi dengan instansi lain seperti Walikota dan Polres yang ada di Jakarta Utara, terang Kasdim.

Selanjutnya para siswa yang di dampingi para pembina menuju ke Aula Balam disambut Danramil 04/Kepulauan Seribu Mayor Inf Heru yang menyampaikan materi penyelenggaraan dan pembinaan teritorial untuk menambah wawasan bagi para siswa.

Sumber Pendim 0502/JU.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *