Babinsa Jatake Komsos Bersama Warga Bahas Penerimaan Murid Baru

Berita583 Dilihat

Beritamiliter.com—Kodam Jaya, Tangerang – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil Jatake, Koramil 06/CBD, Kodim 0506/Tgr Peltu Maryono lakukan Serbuan Teritorial (Serer) dengan warga binaan membicarakan Kamtibmas dan penerimaan murid baru. Serter di gelar di Kampung Keboncau kelurahan Jatake Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Selasa (20/06/2023).

Dalam kegiatan Serternya Peltu Maryono
akan memantau penerimaan peserta Didik baru (PPDB) tahun 2023-2024 yang dilaksanakan di sekolah-Sekolah.

Dalam Serternya Babinsa mengingatkan agar dalam melaksanakan kegiatan apapun untuk selalu memperhatikan ketertiban dan keamanan.

Sementara itu, warga binaan mengucapkan terima kasih atas kedatangan Babinsa ditengah kesibukan menyempatkan untuk berkunjung ke kampung Keboncau untuk membicarakan Kamtibmas dan penerimaan murid baru.

“Kedatangan bapak Babinsa ke kampung ini, kami merasa senang dan nyaman, saya berharap semoga kedekatan kita selama ini terus terjalin selama ini sudah sering membantu kampung kebincau baik dari keamanan, ketertiban serta membantu membina warga binaan,” katanya.

Danramil 06/CBD Mayor Inf Reza menambahkan, sudah menjadi tugas Babinsa dalam melakukan Kamtibmas di wilayah binaan.

“Menjaga Kamtibmas di wilayah binaan merupakan tugas pokok dari Babinsa dengan Serter perkembangan wilayah dapat terpantau,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *