Dankormar: “Pangkalan Marinir Melayani Dengan Bangga”

Berita1452 Dilihat

Beritamiliter.com—TNI AL Dispen Kormar (Jakarta).Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr. (Han), di dampingi langsung Komandan Pangkalan Marinir (Danlanmar) Jakarta Kolonel Marinir Nasrudin, S.H., M.SM., CFRA., melaksanakan Olahraga bersama Prajurit Lanmar Jakarta di Mako Lanmar Jakarta, Jalan Kwini II No.06 Jakarta Pusat, Senin (19/06/2023).

Kegiatan olahraga bersama ini diawali dengan pemanasan terlebih dahulu yang di pandu oleh instruktur olahraga dilanjut Senam Kebugaran Jasmani (SKJ) 88, dan senam gembira bersama Prajurit Lanmar Jakarta dilanjut Foto bersama.

Usai melaksanakan senam gembira Dankormar langsung menyapa dan menyampaikan beberapa hal kepada prajurit Lanmar Jakarta; Lanmar Surve With Pride (Melayani dengan Bangga) sesuai taklimat awal saya yang pertama tanamkan Kebanggaan, kalau kalian bangga maka kalian tidak akan aneh-aneh, kalian yakin betul bahwa kalian bekerja disini tidak hanya untuk mengabdi kepada Negara dan Bangsa, tetapi di sini hidup kalian tanamkan itu dipikiran kalian, dan jangan pernah merasa kalian menjadi prajurit marinir yang nomor berapa karna kalian “once a marine always a marine” sekali Marinir tetap Marinir, sekali lagi melayanilah dengan bangga, puskas Dankormar.

Acara berlanjut ramah tamah lomba Dorong Mobil yang di ikuti oleh pejabat utama Korps marinir dan prajurit Lanmar Jakarta, Olahraga Bola Voli, dan tenis meja dilanjutkan Tour facility di Mako Lanmar Jakarta,

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Kormar Brigjen TNI (Mar) Suherlan, S.E., M.M., M.Sc., CHRMP. Pejabat Utama Koprasi Marinir, dan Pejabat Mako Lanmar Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *