Yonif Raider 755/Yalet Selenggarakan Upacara Tanggal 17 sekaligus Pemberian penghargaan kepada Prajurit Berprestasi

Berita305 Dilihat

Beritamiliter.com–Danyonif Raider 755/Yalet Kostrad Letkol Inf Kunto Adi Setiawan, S.E.,M.Han pimpin upacara tanggal 17 dan berikan Jam Komandan sekaligus pemberian penghargaan kepada Prajurit yang berprestasi, bertempat di Lapangan Bola Mako Yonif Raider 755/Yalet Kostrad. Sabtu (17/6/2023).

Acara pemberian Piagam penghargaan ini diberikan kepada Tim Pencak Silat Yonif Raider 755/Yalet Kostrad yang telah berhasil meraih Juara II kategori tanding Putra Dewasa dalam Event Pertandingan Kejurnas Pencak Silat Piala Kasad ke 1 tahun 2023.

Komunikasi dua arah antara pimpinan dan prajurit dalam Jam Komandan sekaligus sebagai sarana silaturahmi dengan penyampaian beberapa informasi penting bagi prajurit.

Dalam Jam Komandan tersebut, Danyonif Raider 755/Yalet Kostrad menyampaikan atensi penting tentang pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri ataupun satuan.

Adapun beberapa Point penting yang disampaikan Letkol Inf Kunto Adi,S.E.,M.Han dalam pelaksanaan jam Komandan kali ini diantaranya pedomani makna dari kata Yalet yang mempunyai arti yakni Yakin dan percaya kepada Tuhan YME, Aktif berlatih dan bertempur untuk menjadi Prajurit Yalet, Loyal terhadap pimpinan dengan tidak membantah perintah atau putusan, Enerjik dan lincah bagaikan rusa penuh semangat dan Terbaik dalam melaksanakan tugas yang diberikan.

“Laksanakan perintah sekecil apapun, Selalu pelihara Fisik dan mental untuk menghadapi tuntutan tugas kedepan, Hindari dan jauhi pelanggaran, serta selalu menjaga kebersihan baik kebersihan pribadi maupun lingkungan.”ucap Danyonif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *