Pastikan Kalbar Aman, Brimob Kalbar Laksanakan Patroli Malam

Berita276 Dilihat

Beritamiliter.com—Personel Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kalbar melaksanakan Patroli malam yang merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan pada tengah malam diwilayah hukum Polresta Pontianak, Minggu (18/06/2023)

Dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas di Wilayah Hukum Polda Kalbar, khususnya wilayah hukum Kota Pontianak Personel Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kalbar patroli tengah malam disekitaran kota pontianak yang dipimpin Brigpol Tatang Rio dan dilaksanakan pada pukul 12.00 sampai 03.00 WIB.

Selain melaksanakan patroli kamtibmas Tim Patroli Brimob Kalbar juga memberikan himbauan kepada security dan piket jaga malam untuk menambah kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar. Tugas tim patroli kali ini adalah melakukan patroli di sudut-sudut kota, diantaranya komplek masyarakat, rumah dinas pemerintahan dan tempat keramaian yang kemungkinan terjadi kejahatan malam di Kota Pontianak. Terutama titik-titik yang dianggap rawan kriminalitas.

“Dalam kegiatan patroli tengah malam kali ini berjalan dengan tertib dan lancar, sehingga terciptalah kamtibmas yang aman dan kondusif, semoga wilayah hukum Polresta Pontianak dalam keaadan aman dan terkendali dan masyarakat dapat istirahat dengan nyaman,” tambah Brigpol Tatang Rio sebagai Danru Tim Patroli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *