Gunakan Gagang Sapu, Babinsa Dan Warga Bersihkan Lingkungan

Berita330 Dilihat

Beritamiliter.com—Kodam Jaya, Tangerang – Dalam Rangka mewujudkan lingkungan bersih dan kepedulian terhadap kesehatan, Babinsa Koramil 04/Ciledug, Kodim 0506/Tgr bersama warga binaan menggunakan sapu bergotong royong membersihkan lingkungan RT 07/07 Kelurahan Cipadu, Kecamatan Larangan Kota Tangerang, Sabtu (17/06/2023).

Kegiatan gontong royong dalam rangka mewujudkan lingkungan bersih dan sehat ini dilakukan Babinsa bersama warga demi menciptakan kepedulian terhadap lingkungan sekitar, mengingat jalan yang sebagian sudah di tumbuhi rumput dan selokan disepanjang jalan utama juga ada yang tertutup tanah.

Danramil 04/Ciledug Kapten Arh Jaminah Ariyanto mengatakan Babinsa bersama sama masyarakat untuk bergotong royong melaksanakan pembersihan sehingga jalan kembali terlihat bersih dan selokan sepanjang jalan juga kembali terpelihara.

“Diharapkan dalam kegiatan yang dilaksanakan ini makin menumbuhkan keakraban antara Babinsa dengan warga masyarakat binaannya dan kembali menumbuhkan semangat gotong royong yang merupakan tradisi dari nenek moyang kita, Pungkas Danramil.

Di Lokasi kerja bakti tidak segan-segan anggota TNI bersama warga memegang sapu lidi untuk membersihkan lingkungan yang dinilai kotor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *