Babinsa Pondok Betung Berikan Pembinaan kepada Security

Berita740 Dilihat

Beritamiliter.com—Kodam Jaya, Tangerang – Pembinaan kamtibmas diberikan bagi security lingkungan RT 05/07 Kelurahan Pondok Betung Kecamatan Pondok Aren Kota Tangsel, Minggu (18/06/2023).

Pelda Aditya BW Babinsa Pondok Betung memberikan pengarahan dan pembinaan kepada security agar lebih waspada terhadap potensi gangguan kamtibmas.

Saat membuka apel itu, dirinya menyampaikan, petugas keamanan perusahaan dalam bertugas supaya meningkatkan profesionalitas.

“Kami ingatkan, petugas keamanan perusahaan dalam bertugas jangan sampai lengah. 2-3 jam sekali melaksanakan patroli keliling area pabrik, termasuk patroli dialogis dengan warga sekitar,” tegasnya.

Danramil 07/Pondok Aren Kapten Kav Djatman mengingatkan pentingnya koordinasi, yaitu dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Pembinaan kepada security bakal diadakan aparat dari Polsek dan Koramil.

“Security juga wajib melaporkan terkait gangguan kamtibmas yang terjadi di sekitar perusahaan. Sewaktu ada hal-hal mencurigakan, dapat dilaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *