Bhakti Sosial Satbrimob Polda Kalbar Menyambut HUT Bhayangkara Ke 77

Berita468 Dilihat

Beritamiliter.com—Satbrimob Polda Kalbar kembali melaksanakan bhakti sosial dibeberapa tempat ibadah yang berada di Provinsi Kalbar, jum’at (16/06/23).

Ada yang berbeda dikegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan oleh Satbrimob Polda Kalbar dihari Jum’at minggu kedua bulan Juni ini. Biasanya setiap minggunya di hari Jum’at Satbrimob Polda Kalbar melaksanakan kegiatan rutin bhakti sosial dengan membagikan paket sembako dan makanan kepada masyarakat Kota Pontianak dan sekitarnya yang kurang mampu atau membutuhkan yang mereka jumpai disepajang jalan maupun dari pintu ke pintu. Di hari Jum’at ini kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan oleh Satbrimob Polda Kalbar ini diisi dengan melakukan kegiatan bersih-bersih dibeberapa tempat ibadah yang berada diwilayah Provinsi Kalbar.

Pada kegiatan bhakti sosial kali ini Dansatbrimob Polda Kalbar Kombes Pol. M. Guntur, S.I.K., M.H. memerintahkan kepada setiap komandan jajaran untuk melaksanakan kegiatan bersih-bersih ditempat ibadah yang berada dekat dengan mako mereka. Sasaran tempat ibadah yang menjadi lokasi bersih-bersih Satbrimob Polda Kalbar pada kegiatan bhakti sosial hari ini adalah Masjid Al-Muttaqin Kabupaten Sambas, Masjid Nurul Huda Kabupaten Sintang, Masjid Al-Amien Kabupaten Kubu Raya, Gereja Santo Paulus Tapang Kabupaten Sambas, Gereja Katolik Paroki Keluarga Kudus Kabupaten Sintang, GPIB Jemaat Mamuraja Kabupaten Kubu Raya, dan di Pura Gripati Mulawarman yang berada di Kabupaten Kubu Raya.

Kegiatan bhakti sosial yang dilakukan oleh Satbrimob Polda Kalbar dibeberapa tempat ibadah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 77 yang jatuh pada tanggal 1 Juli nanti. Selain untuk menyambut HUT Bhayangkara ke 77 kegiatan bhakti sosial bersih-bersih dibeberapa tempat ibadah ini juga merupakan bentuk nyata hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat sekaligus untuk membantu pengurus dimasing-masing tempat ibadah untuk menjaga kebersihan tempat ibadah mereka agar masyarakat yang beribadah bisa merasa nyaman dan betah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *