Sukseskan Program Riset Ketahanan Pangan, Yonarhanud 2 Divif 2 Kostrad Kolaborasi dengan PT. Indolakto dan Brin

Berita312 Dilihat

Beritamiliter.com—Jakarta. Perusahaaan PT Indolakto yang ada di wilayah Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan dan BRIN (Badan Riset dan Inovasi Nasional) telah berkarborasi dengan Batalyon Arhanud 2/ABW/2 Kostrad di Kota Malang, dengan memanfaatkan lahan tidur milik Batalyon Arhanud 2 Kostrad yang berada di belakang Rusunnawa sebagai media riset penanaman bibit bawang. Malang, Selasa (13/6/2023).

Turut hadir perwakilan dari PT. Indolakto Bpk. Eko dan perwakilan dari BRIN (Badan Riset dan Inovasi Nasional) Ibu Evy yang Didampingi langsung oleh Danyonarhanud 2 Kostrad Letkol Arh Luthfi Novriadi, S.E., S.Sos., M.Han., M.Sc. melakukan penanaman bibit Bawang secara langsung di lahan tidur tersebut.

Komandan Batalyon Arhanud 2/ABW/2 Kostrad Letkol Arh Luthfi Novriadi, S.E., S.Sos., M.Han., M.Sc. dalam kesempatan ini menyampaikan ucapan terima kasih telah mempercayai satuan kami untuk berkolaborasi dengan baik menjadikan tempat riset mencari bibit bawang yang unggul dengan lahan tidur yang telah kami sediakan di satuan ini.

“Riset ini selain untuk mencari bibit bawang unggulan, juga dapat meningkatkan ketahanan pangan di sektor perkebunan yang dimiliki Batalyon Arhanud 2, sehingga hasil dari riset ini dapat dibagikan kepada warga dan masyarakat sekeliling satuan,” pungkasnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *