SKJ 88 Jadi Jurus Ampuh Prajurit Kodim Klaten Jaga Kebugaran

Berita177 Dilihat

Beritamiliter.com—Klaten – Prajurit Komando Distrik Militer (Kodim) 0723/Klaten melaksanakan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) di Lapangan Asrama Kodim 0723/Klaten Desa Karanglo Kec Klaten Selatan Kabupaten Klaten dalam rangka menjaga kesehatan dan Kebugaran badan. (16/6/23).

Pada kesempatan tersebut Komandan Kodim 0723/Klaten Letkol Czi Bambang Setyo Triwibowo,S.E., M.Han meminta kepada seluruh Prajuritnya untuk selalu menjaga kesehatan dan kebugaran badan untuk menunjang tugas yang diemban.

“ jaga selalu kesehatan dan rajin olahraga . Jangan lupa selalu cek kesehatan badan secara berkala, apabila ada keluhan kesehatan segera berobat, “ kata Letkol Czi Bambang Setyo Triwibowo,S.E., M.Han.

Komandan Kodim 0723 Klaten juga meminta kepada seluruh anggotanya untuk selalu bijak dalam bermedia sosial, jangan mudah share berita yang tidak tahu sumber dan kebenarannya. Harus lebih hati hati dalam menggunakan HP dan bermedia sosial.

Usai melaksanakan apel pagi, seluruh prajurit dan PNS Kodim 0723 Klaten melaksanakan Senam SKJ 88 yang merupakan jurus ampuh dalam menjaga kebugaran dan kesehatan badan. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *