Serma Abdul Munir Komsos Dengan Security di Pos Security

Berita531 Dilihat

Beritamiliter.com—Kodam Jaya, Tangerang – Babinsa Panunggangan Utara Koramil 01/Tgr, Kodim 0506/Tgr Serma Abdul Munir melaksanakan komunikasi sosial dengan security di pos Security wilayah Panunggangan Utara, Kecamatan Pinang Kota Tangerang, Kamis (15/06/2023).

Dalam kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) Serma Abdul Munir memberikan sosialisasi atau himbauan kepada Security agar tetap memberikan himbauan kepada warga masyarakat maupun tamu yang berkunjung ke lingkungan.

Danramil 01/Tgr Mayor Kav Andi Budiman mengatakan komunikasi sosial secara rutin dan berkesinambungan dilaksanakan dengan masyarakat di wilayah binaannya untuk mengetahui kejadian-kejadian terkini yang terjadi terutama di wilayah binaan.

“Dalam Komsos Babinsa berpesan kepada Security, apabila melihat kejadian yang tidak wajar atau mencurigakan jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi Babinsa atau Bhabinkamtibmas,” ucap Danramil.

Menurutnya, keamanan merupakan hal yang tidak terlepas dari peran Security dan masyarakat, baik disalah satu perusahaan dan ditempat umum. TNI-Polri adalah institusi yang berperan dalam hal keamanan, akan tetapi tidak akan maksimal tanpa keterlibatan Security dan masyarakat secara umum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *