Torehkan Prestasi, Atlet Lari Yonif R 509 Kostrad Event Runs Fest 4 Thn Dental Agromedis

Berita192 Dilihat

Beritamiliter.com—Jakarta. Prajurit Yonif Raider 509 Kostrad kembali raih prestasi di Event Runs Fest 4 tahun Dental Agromedis yang berlangsung di Universitas Jember (UNEJ) Kab. Jember. Minggu (11/06/2023).

Perlombaan lari tersebut yang diikuti oleh 550 peserta yang berasal dari seluruh kabupaten Jember, Prajurit Yonif Raider 509 Kostrad Prada Hamzah Suwardi berhasil peroleh juara II lari 10K di ajang lomba lari tersebut Sedangkan Prada Okris Halla berhasil raih juara II lari 5K, tak hanya itu putri dari Koptu Yohanes yang merupakan prajurit Condromowo berhasil meraih juara 3 Fun Run 5 K kategori Putri.

Dalam kesempatan terpisah Komandan Yonif Raider 509 Kostrad Mayor Inf Dian D.Setyadi memberikan apresiasi kepada prajuritnya yang telah mengharumkan dan menyumbangkan prestasi untuk Satuan Yonif Raider 509 Kostrad.

“Kedepannya jangan terlalu puas dengan hasil yang diraih sekarang tetap disiplin dalam latihan, karena untuk menjadi yang terbaik, perlu latihan yang konsisten, disiplin, dan terprogram dengan baik, untuk selalu menorehkan prestasi yang semakin tinggi, dan tentunya mengharumkan nama satuan Yonif Raider 509 Kostrad, dalam setiap event perlombaan dimanapun berada,” tutup Danyon. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *