Kebersamaan Tak Terbatas Dankormar Dengan Prajuritnya

Berita553 Dilihat

Beritamiliter.com—TNI AL Dispen Kormar (Situbondo), Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr. (Han) melaksanakan kunjungan kerja di Pusat Latihan Pertempuran Korps Marinir (Puslatpurmar) 5 Baluran, Banyuputih – Situbondo, Selasa (13/06/2023).

Kedatangan orang nomor satu di Korps Marinir tersebut ke Bhumi Latihan Pertempuran Baluran disambut langsung oleh Mayor Marinir Widi Permono., S.A.P., M.Tr. Opsla selaku Komandan Pusat Latihan Pertempuran (Danpuslatpur) Marinir 5 Baluran beserta seluruh Prajurit Puslatpurmar 5 Baluran.

Kegiatan kunjungan kali ini diawali dengan makan siang bersama oleh Dankormar beserta Seluruh Prajurit dan PNS Puslatpurmar 5 Baluran, tampak bahagia Dankormar bisa melaksanakan makan siang dengan satu meja bersama para Prajuritnya.

“Jangan pernah mengecilkan arti diri sebagai pelatih, karena pelatih itu sangat penting untuk Korps Marinir. Kalian menggunakan kur merah kuning bukan sekedar hiasan dan bukan sekedar tempelan, itu adalah posisi yang kalian harus bangga. Menggunakan tali kur merah kuning, berarti karena kalian yang bertanggung jawab kepada adik-adik kalian apabila menjadi marinir. Memang menjadi Marinir itu adalah pilihan kata hati, menjadi marinir adalah penuh dengan kebanggaan.” ucap Dankormar.

Sebelum mengakhiri amanatnya, Dankormar juga berpesan kepada seluruh Prajurit Puslatpurmar 5 Baluran untuk betul-betul mengisi diri kalian, betul-betul siapkan diri kalian, untuk siap memberikan yang terbaik buat adik-adik kalian yang akan memperkuat Korps Marinir.

Selesai makan bersama, Dankormar beserta Pejabat Utama Korps Marinir yang hadir melanjutkan kegiatan peninjauan sarana dan prasarana yang ada di Puslatpurmar 5 Baluran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *