Kasdam IV/Diponegoro Pimpin Taklimat Akhir Pengawasan Post Audit Itjenad TA 2023 di Kodam IV/Diponegoro

Berita930 Dilihat

Beritamiliter.com—Semarang – Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Ujang Darwis, M.B.A. mewakili Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono memimpin acara taklimat akhir Pengawasan Post Audit Itjenad TA 2023 di Kodam IV/Diponegoro di ruang Bina Yudha, Makodam IV/Dip, Rabu (14/6/2023).

Dalam sambutan Pangdam yang dibacakan oleh Kasdam disampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Pengawasan Post Audit Itjenad yang telah melaksanakan tugasnya secara optimal. Diharapkan hasil Post Audit dapat dijadikan sebagai bahan evaluasi dan kaji ulang dari masing-masing satuan.

“Kodam IV/Diponegoro sangat terbuka dan berbesar hati menerima segala bentuk masukan dan saran dari Tim, untuk meningkatkan kualitas kinerja kita melalui upaya perbaikan, penyempurnaan, dan pembenahan sistem administrasi maupun sistem pertanggungjawaban,” ungkapnya.

Pangdam berpesan kepada para Asisten, Kabalak dan Komandan Satuan jajaran Kodam IV/Diponegoro untuk mengoptimalkan Sistem Pengendalian Internal untuk mencegah terjadinya kesalahan atau penyimpangan, sekaligus sebagai upaya meningkatkan efektivitas, efisiensi, transparansi serta akuntabilitas program kerja dan anggaran dalam rangka meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

“Aplikasikan semua rekomendasi yang diberikan oleh Tim, sehingga tidak ada temuan-temuan yang berulang di waktu yang akan datang,” tandasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Brigjen TNI Afianto selaku Ketua Tim Pengawasan Post Audit Itjenad Tim Pengawasan Post Audit Itjenad, para Danrem, Danrindam, para Asisten, Kabalak, dan Komandan Satuan jajaran Kodam IV/Diponegoro. (Pendam IV/Diponegoro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *