Danbrigif PR 3 Kostrad Kolonel Inf Eko Anthoni Chandra Listianto,M.H. Pimpin Serah Terima Jabatan Danyonif Para Raider 432/WSJ

Berita363 Dilihat

Beritamiliter.com—Jakarta. Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) Para Raider 3/TBS Kolonel Inf Eko Anthoni Chandra Listianto,M.H. pimpin serah terima jabatan Komandan Yonif Para Raider 432/WSJ Kostrad, dari Mayor Inf Tinton Amin Putra, S. E., kepada Letkol Inf Zulfikar Akbar Helmi, S.E.,. Sabtu (10/06/2023).

Kegiatan Sertijab dihadiri oleh Kapolres Maros dan Komandan Satuan jajaran Brigif Para Raider 3/TBS serta para pejabat Daerah baik dari TNI/Polri

Danbrigif Para Raider 3/TBS Kolonel Inf Eko Anthoni Chandra Listianto,M.H. dalam amanatnya mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang tinggi kepada Mayor Inf Tinton Amin Putra, S.E atas pengabdiannya selama menjabat Danyonif Para Raider 432/WSJ telah membuat banyak perubahan baik dibidang latihan maupun dibidang pangkalan.

Tidak lupa juga mengucapkan selamat kepada Komandan Yonif Para Raider 432/WSJ yang baru Letkol Inf Zulfikar Akbar Helmi, S.E.

“Dengan penempatan pada jabatan yang baru akan dapat memantapkan manajemen organisasi agar lebih responsif terhadap dinamika dan tantangan tugas mendatang dengan membawa semangat dan penyegaran, pemikiran baru untuk menghasilkan perubahan-perubahan yang positif dan berkualitas dari waktu ke waktu,” ujar Danbrigif. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *