Bela Diri Karate Salah Satu Kemampuan Prajurit, Ujian Kenaikan Sabuk Prajurit Yonif R 515 Kostrad

Berita490 Dilihat

Beritamiliter.com—Jakarta. Prajurit Yonif Raider 515 Kostrad melaksanakan ujian Kenaikan sabuk yang di uji langsung oleh Sesnsei Machrup Elrick, SH, MBA selaku Wakil Ketua Umum INKAI Pusat dan Letda Inf Cakra Antonio Daniel Parera sebagai Ketua pelaksana, bertempat di Aula Soedirman Mayonif Raider 515 UTY Kostrad. Minggu (10/06/2023).

Yonif Raider 515 Kostrad saat ini telah menjadi afiliasi INKAI Pusat sehingga tidak perlu lagi afiliasi daerah atau provinsi karena wakil ketua umum INKAI sendiri yang akan menguji langsung kenaikan sabuk pada kesempatan kali ini.

Pada kesempatan kali ini, Total 161 orang prajurit Yonif Raider 515 Kostrad diantaranya 77 orang naik sabuk dari putih ke kuning, 40 orang naik sabuk dari kuning ke hijau, 32 orang naik sabuk dari hijau ke biru, 12 orng naik sabuk dari biru ke coklat KYU 3.

Dalam sambutannya Danyonif Raider 515 Kostrad menyampaikan bahwa dengan bekal beladiri Karate ini, kalian akan menjadi karateka yang tangguh, rendah hati serta sportifitas sehingga dapat berprestasi.

“Sabuk apapun itu akan mendapatkan keuntungan tersendiri bagi kalian semua,” pungkasnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *