Prajurit dan Persit Madivif 1 Kostrad Terima Penyuluhan Terpadu

Berita446 Dilihat

Beritamiliter.com—Jakarta. Para Prajurit dan Persit di lingkungan Markas Divisi Infanteri (Madivif) 1 Kostrad meliputi satuan Detasemen Markas (Denma), Detasemen Peralatan (Denpal) dan Ajudan Jenderal (Ajen) menerima kegiatan Penyuluhan Terpadu yang disampaikan oleh para Kepala Badan Pelaksana (Kabalak) Kostrad antara lain Kakum, Danpom, Kakes, Kabintal dan Kaku Kostrad bertempat di Aula Madivif 1 Kostrad, Kec. Cilodong, Kota Depok Jawa Barat. Kamis (08/06/2023).

Dengan adanya penyuluhan ini diharapkan seluruh Prajurit dan Persit Madivif 1 Kostrad dapat mengambil poin penting yang telah disajikan oleh para pemberi materi sehingga dapat meningkatkan kualitas kerja dan cara berpikir yang sehat dengan berbuat dan bertindak sesuai dengan yang diharapkan oleh Pimpinan.

“Saya berharap kepada peserta acara penyuluhan terpadu ini marilah kita respon dengan wujud pengabdian yang sungguh-sungguh sebagai pedoman dan bekal untuk melaksanakan tugas dengan lebih baik,” ungkap Kol Inf Agus Deri Sulaksana membacakan sambutan Pangdivif 1 Kostrad. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *