Pangdivif 3 Kostrad Mayjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M., Pimpin Sertijab Danyonarhanud 16, Kaajen Divif 3 dan Dandenhub Divif 3 Kostrad

Berita726 Dilihat

Beritamiliter.com—Jakarta. Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 3 Kostrad, Mayjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M., pimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Danyon Arhanud 16/3 Kostrad, Ka Ajen Divif 3 Kostrad dan Dandenhub Divif 3 Kostrad bertempat di Lapangan Upacara Batalyon Arhanud 16/3 Kostrad, Kariango, Maros, Sulawesi Selatan, Jum’at (09/06/2023).

Pangdivif 3 Kostrad dalam amanatnya mengatakan bahwa, serah terima jabatan merupakan bagian dari proses dinamika organisasi yang bertujuan untuk mendinamisasi pembinaan karier dalam kerangka pembinaan satuan.

“Serah terima jabatan ini merupakan hal biasa di lingkup Angkatan Darat, karena selain regenarasi juga untuk meningkatkan karier para pejabat,” ungkapnya.

Mayjen TNI Choirul Anam juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama Letkol Arh Imam Musahirul, S.H., M.I.P. dan keluarga, Letkol Caj Drs. Haryadi dan keluarga serta Letkol Chb Khairul Fauzan Marpaung, S.T. dan keluarga atas dedikasi, loyalitas dan prestasinya selama menjabat di Satuan dan Balak Divisi Infanteri 3 Kostrad.

Selanjutnya kepada pejabat baru, Letkol Caj Mamat Rahmatullah, S. Ag. beserta istri, dan Mayor Arh Edwin Hermawan, S.H., M.A.P. beserta istri, saya mengucapkan selamat bertugas di Divisi Infanteri 3 Kostrad, disertai harapan agar dapat segera beradaptasi dengan lingkungan kerja dan tugas tanggung jawab jabatannya. Semoga akan semakin baik, maju, berprestasi dan lebih produktif dalam menciptakan karya-karya terbaik bagi Satuan.

“Semoga akan semakin baik, maju, berprestasi dan lebih produktif dalam menciptakan karya-karya terbaik bagi Satuan,” tegasnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *