Perhubungan Kostrad Terima Penyuluhan Terpadu, (Hukum, Bintal, Pom, Keuangan dan Kesehatan Kostrad)

Berita373 Dilihat

Beritamiliter.com–Jakarta. Bertempat di Panggung Prajurit Hub Kostrad, Penyuluhan Terpadu dari Hukum, Bintal, Pom, Keuangan dan Kesehatan Kostrad. Kegiatan ini diikuti oleh 184 orang yang terdiri dari Prajurit, PNS dan Persit KCK Ranting 2 Hub Cab II PG Kostrad. Rabu (7/6/2023).

Kegiatan ini di awali oleh sambutan Komandan Detasemen Komunikasi Hub Kostrad Letnan Kolonel Chb Hendrik Setyobudi, S.T. dilanjutkan penyuluhan Hukum yang disajikan oleh Kakum Kostrad Kolonel Chk Iga Kalaringga Jambose, S.H., M.H. Tujuan kegiatan penyuluhan hukum ini memberi gambaran kepada prajurit Hub Kostrad berkonsultasi hukum secara online serta memberi penjelasan aplikasi ampuh yang ada di play store.

Sesion Ke 2 Penyuluhan tentang Kesehatan yang disajikan oleh Letkol Ckm dr. Robert Simanjuntak, M.A.R.S. tentang bahayanya HIV Aids dan IMS.

Sesion 3 penyuluhan tentang Pembinaan Mental yang di sajikan oleh Kabintal Kostrad Kolonel Inf Rahman, S.AG., M.SI. dengan tema Membangun Rumah Tangga.

Dilanjutkan penyuluhan Keuangan yang disajikan oleh Kasi Tuud Keuangan Kostrad Kapten Cku Edy Wijayanto dengan Tema Dampak Kejahatan di Era Digital salah satunya pinjaman online judi online yang saat ini sedang marak di media Sosial.

Sesion ke 4 Penyuluhan tentang Disiplin Prajurit dari Pom Kostrad disajikan oleh Dansatlakidik Pom Kostrad Kapten Cpm Mulyadi dengan Tema Peran Pom Kostrad dalam memelihara hukum disiplin dan tata tertib.

Semoga dengan adanya penyuluhan ini Seluruh peserta penyuluhan dapat mengambil hikmah yang sudah disajikan dengan harapan agar seluruh Prajurit , PNS dan Persit Perhubungan Kostrad dapat berpikir sehat, berbuat dan bertindak sesuai dengan yang diharapkan oleh Pimpinan. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *