LANTAMAL III JAKARTA HADIRI ACARA PEMUSNAHAN BARANG MILIK NEGARA HASIL PENINDAKAN KEPABEANAN DAN CUKAI

Berita238 Dilihat

Beritamiliter.com—TNI AL-Dispenlantamal3. Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. diwakili oleh Wadan Lantamal III Jakarta Kolonel Laut (P) Whisnu Kusardianto, S.E., M.H. menghadiri acara pemusnahan barang milik negara hasil penindakan kepabeanan dan cukai bertempat di ICE BSD Grand Boulevard Pagedangan, Tangerang, Banten, Kamis (08/06/2023).

Wadan Lantamal III Jakarta bersama-sama dengan Kepala Kanwil Ditjen Kekayaan Negara (DJKN) Provinsi Banten, Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Banten dan instansi penegak hukum terkait lainnya melaksanakan pemusnahan secara simbolis atas hasil penindakan kepabeanan dan cukai barang milik Negara dan barang bukti yang telah berkekuatan hukum tetap tahun 2023.

Adapun teknis pemusnahan barang milik negara dan barang bukti lainnya yang telah berkekuatan hukum tetap dan mendapatkan persetujuan untuk dimusnahkan dari DJKN adalah rokok dan barang campuran dimusnahkan dengan cara dibakar, sedangkan minuman beralkohol dalam botol dimusnahkan dengan cara digilas menggunakan alat berat.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *