Juli 24, 2024

Beritamiliter.com—Jakarta. Salah satu satuan Kostrad yang berada di wilayah ufuk timur Indonesia yaitu Yonif Raider 754/ENK/20/3 Kostrad melaksanakan serah terima pucuk pimpinannya yang dipimpin oleh Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) Raider 20/IJK Kolonel Inf Ahmad Daud Harahap. Timika. Rabu (07/06/2023).

Pada pelaksanaan serah terima ini Letkol Inf Sriyono, S.I.P. menyerahkan jabatan Danyonif R 754/ENK kepada Mayor Inf Cecep Cahyadi, S.E., M.I.Pol. setelah menjabat dengan rentang waktu kurang lebih selama satu tahun lamanya.

Kegiatan serah terima jabatan Danyonif Raider 754/ENK ini pun dihadiri oleh Dansat Jajaran TNI – Polri yang berada di Timika serta para pejabat pemerintah daerah, tokoh masyarakat, dan para tamu undangan lainnya.

Kolonel Inf Ahmad Daud Harahap selaku Danbrigif R 20/IJK mengatakan bahwa serah terima jabatan di lingkungan TNI-AD merupakan hal yang wajar dan bagian dari pemeliharaan dari sistem pembinaan personel “Tour of Duty” dan “Tour of Area” yang diwujudkan dengan adanya perpindahan jabatan dan penyegaran dalam suatu organisasi. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *