Serter Babinsa Serda Saputri Dengan Staf Kelurahan, Pantau Perkembangan Wilayah

Berita316 Dilihat

Beritamiliter.com—Kodam Jaya, Tigaraksa – Babinsa Koramil 05/Ciputat Kodim 0506/Tangerang Serda Saputri melaksanakan komunitas sosial (komsos) dengan staf Kelurahan Serua Indah, Jl. Aria Putra, Kel. Serua Indah, Kec.Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (07/06/2023).

Serda Saputri selalu aktif di wilayah binaan untuk menjalin komunikasi sosial dengan bersilaturahmi baik dengan elemen masyarakat dan aparat kelurahan.

Dikatakannya bahwa, ini merupakan serbuan teritorial yang dilaksanakannya sebagai Babinsa guna menjalin tali silaturahmi dan pembinaan terhadap masyarakat serta pegawai Kelurahan di wilayah binaan.

“Dengan rutin menjalin komunikasi sosial secara langsung, tentu hasilnya akan lebih efektif, seperti mendapat berbagai informasi sehingga terdeteksi secara dini dan cegah dini untuk menyelesaikannya.” jelasnya.

Ditempat terpisah, Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Ali Imran melalui Danramil 05/Cpt Kapten Inf Rahmat Sentosa menyatakan, kegiatan yang dilaksanakan para Babinsa sebagai apkowil, tentunya dengan tujuan dapat memberikan solusi dan menyelesaikan setiap ada permasalahan secara cepat dan tepat.

“Ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Babinsa Koramil 05/Cpt Kodim 0506/Tgr. Selain mengetahui perkembangan wilayah binaan juga mempererat hubungan antara Babinsa, staf kelurahan dan masyarakat.” kata Kapten Inf Rahmat Sentosa. (Sumber Kodim 0506/Tgr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *