Semangat dan Ceria Anak Pedalaman Papua, Satgas Yonif R 303 Kostrad Bagikan Alat Tulis

Berita256 Dilihat

Beritamiliter.com–Jakarta. Untuk memacu semangat belajar dari anak di pedalaman Papua, Pos Beoga Satgas Yonif Raider 303 Kostrad memberikan bantuan berupa alat tulis kepada siswa Sekolah Dasar di Kampung Milawak, Distrik Beoga Kab. Puncak. Senin (05/06/2023).

Dalam keterangan tertulis Penerangan Satgas, Danpos Beoga 1 Kapten Inf Rohim Edi mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Pos Beoga ini guna memberikan semangat dan motivasi untuk para siswa siswi Sekolah Dasar dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar.

“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya kami untuk meningkatkan minat belajar dari anak – anak Sekolah Dasar di Kampung Milawak agar kedepannya menjadi motivasi untuk semakin berprestasi,” ungkap Danpos.

Kegiatan yang dipimpin oleh Serda Aritonang ini mendapat sambutan yang penuh antusias dari anak – anak, hal ini dapat dilihat dari kegembiraan dan keceriaan mereka dalam kegiatan Satgas 303 Kostrad di kampung mereka.

Pada kesempatan tersebut, Ines (5) salah satu siswa sekolah dasar mengungkapkan rasa bahagianya kepada anggota Pos Beoga atas bantuan yang diberikan oleh personel Satgas Yonif Raider 303 Kostrad kepada dirinya.

“Terima kasih kakak – kakak Tentara,” ungkapnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *