Juli 24, 2024

Beritamiliter.com—Kodam Jaya, Tangerang – Senin tanggal 6 Juni 2023 Babinsa Gebang Raya, Koramil 06/CBD, Kodim 0506/Tgr Serda Budi melakukan Karya bakti.

Karya Bakti merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI dan rakyat, seperti yang dilakukan Serda Budi di lingkungan RT 01/06 Kelurahan Gebang Raya, Kecamatan Periuk Kota Tangerang.

Danramil 06/CBD Mayor Inf Reza mengatakan, dalam kesempatan itu, Babinsa dan masyarakat bahu membahu bergotong royong membersihkan lingkungan.

“Melalui gotong-royong yang dilakukan Babinsa bersama warga diharapkan benar-benar membawa manfaat bagi kepentingan masyarakat luas, serta bermanfaat pula untuk terbinanya hubungan baik antara TNI dengan rakyat,” ujarnya.

Menurutnya, selaku Babinsa sudah seharusnya selalu siap membantu mengatasi kesulitan warga binaannya. Seperti halnya kerja bakti yang merupakan sarana efektif untuk mempererat tali silaturahmi, kebersamaan dan terciptanya kemanunggalan TNI dengan rakyat, serta dapat membantu kesulitan masyarakat di wilayah binaan.

“Yang dibutuhkan saat ini adalah tindakan nyata dan langsung dapat dirasakan oleh masyarakat,” tutup Danramil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *