Satgas Yonif R 303 Kostrad beri bantuan Sembako Kepada Warga Yang Mengalami Kedukaan di Distrik Ilaga Kabupaten Puncak

Berita330 Dilihat

Beritamiliter.com—Jakarta. Satgas Yonif Raider 303 Kostrad tunjukan perhatian terhadap warga yang mengalami kedukaan melalui pemberian bantuan sembako bertembat di Distrik Ilaga, Kabupaten Puncak, Papua. Minggu (04/06/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Pasiintel Satgas Yonif R 303 Kostrad Lettu Inf Dedy S. Bersama dengan 9 anggota Pos Kotis, dengan membawa Sembako lekas menuju rumah kedukaan keluarga Mama Amol.

Pasiintel mengatakan bahwa kehadiran Satgas di Papua bukan hanya menjaga keamanan melainkan turut mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya yang senantiasa membawa kedamaian bagi sesama.

“Sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari masyarakat, Prajurit Satgas Yonif Raider 303 Kostrad berkomitmen untuk selalu hadir dalam kegiatan masyarakat dan berupaya untuk melakukan kegiatan yang berdampak positif bagi mereka. Terlebih apabila ada masyarakat yang mengalami kedukaan, tentunya sebagai makhluk sosial kita harus membantu mereka,” ujar Pasiintel

“Ucapan belasungkawa kami sampaikan kepada keluarga dari Bapak Magai (60). Kehadiran kami merupakan bentuk perhatian kepada masyarakat bahwa personel Satgas selalu ada ditengah masyarakat baik suka maupun duka,” tambah Pasiintel

Bapak Magai selaku pihak keluarga menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh personel Pos Kotis Satgas Yonif Raider 303 Kostrad.

“Terima kasih bapak – bapak Satgas atas bantuan yang diberikan. Semoga Tuhan balas kebaikan bapak – bapak sekalian,” ungkapnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *