Komsos Dengan Ojol Babinsa Imbau Agar Taat Berlalulintas

Berita249 Dilihat

Beritamiliter.com–Kodam Jaya, Tangerang – Babinsa Nusa Jaya, Koramil 01/Tgr, Kodim 0506/Tgr Serma Joko Melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Komunitas Ojek Online (Ojol) di wilayah Kelurahan Nusa Jaya, Kota Tangerang, Senin (05/06/2023).

Serma Joko AC, dalam kesempatan Komsos tersebut mengingatkan kepada Komunitas Ojek Online agar selalu mematuhi Peraturan Lalu Lintas mengingat mereka selalu berinteraksi dengan pengguna jalan yang lain saat melayani kebutuhan pelanggannya.

“Dalam kesempatan ini saya juga berpesan agar selalu berhati-hati dalam berkendara, juga mewaspadai kejahatan malam hari yang menyasar pengendara Ojol. Selalu koordinasi dengan rekan-rekan, pengurus wilayah ataupun TNI – Polri apabila mendapati tindakan kriminal,” tandasnya.

Ditempat terpisah Danramil 01/Tgr Mayor Kav Andi Budiman mengatakan kepada seluruh jajaran Babinsanya agar melaksanakan Komsos dengan siapapun baik dengan Pelaku Ojol ataupun yang lainnya diharapkan dalam memberikan himbauan dan ajakan secara humanis, sehingga tercipta hubungan yang harmonis dalam rangka mendukung Tugas Pokok TNI.

“Dan jangan lupa untuk menjaga ketertiban dan keamanan mengingat tahun ini merupakan tahun politik,” ucap Danramil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *