Rotasi Jabatan dan Pindah Satuan, Danyonif PR 432 Kostrad Pimpin Upacara dan Tradisi

Berita264 Dilihat

Beritamiliter.com–Jakarta. Jabatan Komandan Kompi dan jabatan Perwira Staf Yonif Para Raider 432 Divif 2 Kostrad diserah terimakan, Komandan Kompi B kepada Lettu Inf Randita Sukmalangut, S.T.Han., Komandan Kompi C kepada Lettu Inf Juniarta Malik, S.T.Han., jabatan Pasi Operasional kepada Lettu Inf Nirwan Adi Putranto, S.Tr.Han., dan jabatan Pasi Logistik kepada Lettu Inf Fada Lubiyantoko, S.T.Han. serta personel pindah satuan, bertempat di lapangan Waspada Yonif Para Raider 432/WSJ Kostrad, Kariango. Jum’at (02/06/2023).

Danyonif Para Raider 432/WSJ Mayor inf Tinton Amin Putra, S. E., dalam sambutannya menyampaikan, bahwa serah terima jabatan adalah agar terealisasinya upaya kaderisasi, pembaharuan semangat, penyegaran pikiran, dengan harapan dapat membawa ide-ide baru serta mampu menciptakan langkah-langkah kreatif dalam menjalankan roda organisasi, memberikan perubahan gairah semangat pembaharuan, untuk terus maju serta tanggap dalam menyikapi setiap permasalahan yang dihadapi di kompi atau di staf Yonif Para Raider 432/WSJ

“Serta kepada personel yang pindah satuan saya ucapkan banyak terima kasih dan juga menuturkan rasa bahagia sekaligus bangga karena selama melaksanakan tugas sebagai prajurit Yonif Para Raider 432 Kostrad yang telah bekerja dengan baik dan sepenuh hati untuk nama baik satuan,” ujar Danyon. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *