Juli 24, 2024

Beritamiliter.com–Jakarta.Salah satu kegiatan yang ada di Satuan Yonarmed 12/AY/2/2 Kostrad adalah kegiatan Hadroh yang memiliki nama Group Hardroh Al-Hijrah. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mewadahi bakat yang dimiliki anggota Yonarmed 12 Kostrad dalam hal memainkan Alat Musik khususnya musik yang bernuansa islami.

Group Hadroh Alhijrah Yonarmed 12 Kostrad sudah dikenal luas oleh masyarakat, khususnya di wilayah Ngawi dan sekitarnya.

Dalam rangka Raudhlotul Akbar bersholawat di Dusun Gadung Desa Ngompro Kecamatan Pangkur Kabupaten Ngawi Jawa Timur, Group Hadroh Alhijrah Yonarmed 12 Kostrad turut serta hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menghibur masyarakat sekitar. Kamis (01/06/2023).

Danyonarmed 12 Kostrad Mayor Arm Tulus Widodo menuturkan, jika kegiatan tersebut merupakan sarana efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan serta menjalin hubungan baik antara TNI dengan masyarakat sehingga kedekatan dan kemanunggalan TNI dan rakyat akan terus terjalin dengan baik. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *