Danramil 01/Tgr Ngaji dan Bersholawat Bareng Bersama Gus Miftah

Berita255 Dilihat

Beritamiliter.com–Kodam Jaya, Tangerang – Dalam rangka mengisi hari puncak Harlah Fatayat Nahdatu Ulama (NU) Kota Tangerang, Danramil 01/Tgr, Kodim 0506/Tgr Mayor Kav Andi Budiman ngaji dan bersholawat bareng bersama Gus Miftah yang di gelar di Masjid Al-Azhom Jalan Satria Sudirman Kelurahan Suka Asih Kecamatan Tangerang Kota Tangerang Sabtu malam (03/06/2023).

Ngaji dan Bersholawat Bareng Bersama Gus Miftah dengan Tema “Menguat Bersama Maju Bersama Untuk Perempuan Indonesia dan Peradaban Dunia”. pengajuan di hadiri sebanyak 1000 jemaah.

Danramil 01/Tgr Mayor Kav Andi Budiman menjelaskan selain ngaji dan bersholawat dirinya hadir untuk membantu dalam memonitoring pengamanan dan kenyamanan demi kelancaran pengajian tersebut.

“Pengajian yang di gelar oleh NU Kota Tangerang ini dalam rangka hari puncak Harlah Fatayat NU yang bertujuan untuk menguat bersama maju bersama untuk perempuan Indonesia dan peradaban duni,” ujarnya.

Turut hadir dalam pengajian dan sholawat bersama M. Rano Al Fath Anggota DPR RI Komisi III F. PKB, Malkan Kabag Kesra Pemkot Tangerang, Kaonang Kadispora Kota Tangerang, AKP. Suyatno Kapolsek Tangerang, KH. Amin Munawar Ketua FKUB Kota Tangerang, KH. Abdullah Tholib Ketua BWI, Menawati Ketua Fatayat NU Kota Tangerang, KH. Dedi Mahfudin Ketua PCNU Kota Tangerang, KH. A. Chaeruddin dan Ketua Harian DkM Masjid Raya Al Azhom.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *