Ciptakan Keharmonisan, Babinsa Komsos Dengan Lurah Sawah

Berita339 Dilihat

Beritamiliter.com—Kodam Jaya, Tangerang – Serda Endang Wijaya Babinsa Sawah Koramil 05/Ciputat, Kodim 0506/Tgr selalu memelihara keharmonisan dan kedekatan dengan aparat terkait di wilayah dengan bersilaturahmi di wilayah Kelurahan Sawah Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel, Minggu (04/06/2023).

Untuk menciptakan sinergitas dan mempererat silaturahmi, Babinsa Sawah selalu berkoordinasi dengan beberapa Instansi agar terjalin hubungan yang harmonis.

Danramil 05/Ciputat Kapten Inf Rahmat Santosa menjelaskan, kedatangan Serda Endang Wijaya mendampingi Agam Sanjaya MA yang merupakan Lurah Sawah Kecamatan yang melakukan kegiatan di lingkungan RT 01/001 Kelurahan Sawah.

“Tentunya, Babinsa Koramil 05 Ciputat tidak akan bisa bekerja sendiri di wilayah dengan maksimal tanpa adanya dukungan dari Bhabinkamtibmas maupun aparat dari Kelurahan,” ucap Danramil.

Diharapkan dengan adanya kegiatan Komsos bersama perangkat Kelurahan menjadikan hubungan kerja antara Babinsa dan aparat Kelurahan semakin solid.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas aparat Komando kewilayahan, guna meningkatkan hubungan yang harmonis antara aparat teritorial antara Babinsa dan aparat binaannya, agar terjalin hubungan yang baik dengan cara pendekatan komunikasi social,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *